Laman

Selamat Datang Pembaca Yang Budiman

Silakan Tinggalkan Pesan Ataupun Tanggapan Anda di Kolom Komentar, Terimakash.
https://twitter.com/togitampu

Minggu, 27 Maret 2011

Hidup tidak perlu kuatir

Hidup ini penuh dengan problematika, yang lajim disebut dinamika kehidupan. Ada masa masa bahagia dan ada saat saat sedih. Saat bersedih ini berawal dari diri kita yang merasa gagal dalam melakukan sesuatu dan  membuat kita sering mengalami depresi, depresi yang berkepanjangan membuat kita Stress, stress mengakibatkan kehilangan keseimbangan dalam mengambil suatu keputusan atau tindakan.
Nah, sebelum ini terjadi mari kita berserah diri kepada Yang Maha Kuasa dan selalu mengucap syukur atas apa yang sudah kita peroleh, niscaya kita akan diberi kelegaan olehNya.
Banyak orang merasa hidupnya tidak berarti baik di keluarga, dilingkungan kerja dan dilingkungannya lainnya. bagaimana membuat hidup kita dari sesuatu yang tidak berarti menjadi berarti?. Kita punya Tuhan bukan ? jika Ya,  mulailah serahkan hidup kita seluruhnya  kepada Tuhan, maka  Tuhan akan mengubah segalanya dari yang tidak berarti menjadi berarti. tapi dengan catatn anda menyerahkan sepenuhnya ke dalam KuasaNya.

1 komentar:

  1. Saya tidak memperoleh yg saya inginkan....... Tetapi secara tak kusadari ... Saya mendapatkan segala yang saya butuhkan. Betul kan Om

    BalasHapus